Scroll to Top

Liga Italia: Ini Pemain yang Tolak Juventus Meski Ditawari Gaji Tinggi

By Naqib Najah / Published on Monday, 22 Jul 2013

Sebagai salah satu klub besar di Liga Italia, Juventus menjelma menjadi pelabuhan mimpi banyak orang. Namun tidak untuk pemain satu ini, di mana ia telah menegaskan tidak ingin bergabung ke Juventus meski ditawari dengan gaji yang sangat tinggi.

Adalah Lorenzo Insigne yang terang-terang tidak akan pindah ke Turin. Pemain yang membela timnas Italia di Piala Eropa U-21 ini menolak berbaju Juventus meski ditawari gaji tiga kali lipat sekalipun. Naples adalah kota terbaiknya saat ini.

“Saya tidak akan bermain dengan mereka [Juventus] bahkan jika mereka memberi tiga kali lipat gaji saya,” tegas Insigne kepada La Repubblica. “Saya memiliki kontrak hingga 2017, saya membawa mimpi di Naples.”

Saat The Partenopei masih ditangani oleh Walter Mazzarri, Insigne menjadi bagian penting dalam tim. Ia mencatat 37 gol dari 38 pertandingan di kompetisi Serie A musim lalu. Lalu bagaimana dengan karirnya di Napoli musim ini?

Insigne antusias dengan proyek pengembangan Napoli seiring datangnya eks manajer Chelsea, Rafael Benitez. Banyak pemain masuk sebagai amunisi baru, seperti Raul Albiol dan Jose Callejon yang spesial didatangkan dari Real Madrid. Khusus untuk Edinson Cavani yang baru saja memilih meninggalkan klub dengan PSG sebagai pelabuhan berikutnya, Insigne tidak menanggapi neko-neko. Ia pun tidak peduli entah Higuain atau orang yang menggantikannya. Yang terpenting striker baru Napoli harus lebih hebat dari pria Uruguay itu.

“Edi (Cavani) memberi kami begitu banyak dan ia akan merindukannya. Saya berharap dia diganti orang lain yang jauh lebih kuat, tetapi dengan karakteristik yang berbeda.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda