Scroll to Top

Kate Middleton Dianggap Hanya Pengekor Tren

By Ilham Choirul / Published on Monday, 19 Sep 2011

Sempat disebut trendsetter dari istana, Kate Middleton akhirnya dikritik juga. Istri Pangeran William itu dianggap hanya sebagai pengikut mode yang telah ada, meski penampilannya memang modis.

Kate, bahkan dibandingkan dengan mendiang ibu mertuanya, Lady Diana. Lady Diana justru lebih bisa disebut trendsetter karena mampu menciptakan gaya baru dalam berbusana. Gregg Andrews, direktur fashion di ritel fashion Nordstrom, mengatakan, bukti paling menyolok adalah busana terbaru yang dikenakan Kate pada beberapa sampul majalah, tidak langsung laku. Namun, butuh waktu bagi masyarakat untuk bisa menyukai dan membelinya.

Penampilan Kate juga dikritik Anne Slowey, direktur berita fashion Majalah Elle. Menurutnya, beberapa kali Kate tampil kurang pas. Tampilan Kate terlihat konservatif saat memakai label High Street dan mengenakan merek Reiss da Jigsaw. “Terlalu tua untuk usianya yang baru 29 tahun,” katanya.

Di lain sisi, Slowey mengakui kharisma Kate cukup dikagumi banyak orang.  Orang memperhatikan dan ada obsesi dengan yang dikenakan Kate. Hanya saja, Kate belum menjadi ikon yang memengaruhi trendsetter fashion.

2 thoughts on “Kate Middleton Dianggap Hanya Pengekor Tren”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda