Scroll to Top

Liga Inggris: Episode Lanjutan ‘Pertengkaran’ Rafael Benitez dan Jose Mourinho

By Naqib Najah / Published on Monday, 22 Jul 2013

Rafael Benitez seringkali menemui Jose Mourinho lewat komentar-komentar pedasnya. Pelatih yang cukup berpengalaman di Liga Inggris ini baru saja mengeluarkan kalimat yang bernada negatif untuk The Happy One. Bagaimana episode lanjutan duo pelatih papan atas ini?

Masih ingat dengan statement Rafael Benitez yang mengatakan Jose Mourinho sebagai perusak warna sepak bola di Real Madrid? Pria Portugal ini dituduh sebagai pembawa ‘rusuh’ di Santiago Bernabeu. Benitez pun menyebutnya sebabagi pelatih yang kurang bisa berkomunikasi dengan banyak orang.

Kini, meskipun Benitez sedang fokus di Liga Italia, namun tidak menutup ingatan akan beberapa hal yang dianggap negatif dari The Happy One. Seperti dilansir Goal International, pria Spanyol ini menyebut Mou sebagai salah satu pelatih yang suka menarik perhatian media. Ia sosok yang banyak omong hanya untuk mencari perhatian publik. Tegas Benitez:

“Ada banyak pelatih yang berbicara terlalu banyak supaya menjadi pusat perhatian,” tuturnya kepada wartawan.

Rafael Benitez pernah menjadi rival Jose Mourinho saat keduanya bertemu di Liga Inggris. Di mana Benitez masih menukangi Liverpool, sementara Mou menjalani masa keemasannya bersama The Blues. Benitez kembali dikomparasikan dengan Jose Mourinho saat ia datang ke Inter Milan yang baru saja menjalani musim yang indah bersama The Happy One.

Apa pun yang terjadi antar kedua pelatih itu, Benitez dan Mou sama-sama menatap proyek besar bersama Napoli dan Chelsea di musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda