Scroll to Top

Motorola Moto X: Skor Benchmark Beredar di Internet

By Ditya / Published on Monday, 22 Jul 2013
Moto X bench
Benchmark Motorola Moto X

Setelah kemarin sempat muncul foto dengan casing warna hitam dan putih, kini Motorola Moto X muncul hasil benchmark-nya di internet. Skor yang dihasilkan oleh Motorola Moto X ini tergolong tinggi untuk kelas prosesor dual-core yang diusungnya. Seperti apa kinerja Motorola Moto X ini? Simak ulasan berikut ini.

Benchmark Motorola Moto X mampu menghasilkan skor hingga 18.753 poin di AnTuTu, bandingkan dengan Galaxy Note 2 yang bertenaga quad-core yang menghasilkan skor di angka 16 ribu hingga 17 ribuan saja. Sedangkan pada benchmark 3DMark Ice Storm Extreme, Motorola Moto X menghasilkan skor 7143.

Motorola membekali smartphone Moto X dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kemungkinan akan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean terbaru yang akan meluncur dalam waktu dekat.

Moto X Black
Motorola Moto X Black

Sektor dapur pacu, Motorola Moto X ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960T yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 320.

Tak hanya itu, Motorola membekali Moto X dengan kamera belakang resolusi 10,5 megapiksel dan kamera depan resolusi 2,1 megapiksel. Sektor konektivitas, Moto X mengandalkan WiFi, NFC, dan Bluetooth. Sedangkan untuk baterai, Moto X mengusung baterai berkapasitas 2200mAh.

Sepertiyang dilansir dari Phone Arena (21/07/2013), Motorola Moto X ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB dengan ruang yang tersisa untuk pengguna adalah 12GB. Tak diketahui apakah tersedia slot microSD atau tidak.

Salah satu fitur unggulan dari smartphone Moto X besutan Motorola ini adalah fitur Moto Magic yang selalu mendengar perintah suara atau voice command dari sang pemilik walau saat layar mati. Fitur ini kabarnya dikembangkan menggunakan basis dari Google Now.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda