Scroll to Top

Gina Carano Akan Perankan Tokoh Komik Avengelyne di Layar Lebar

By Rin / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

Komikus Rob Liefeld mengumumkan Gina Carano akan berperan sebagai tokoh komik terkenal ciptaannya, Avengelyne dalam film yang mulai diproduksi pada tahun depan. Plot film ini masih belum diumumkan. Kabarnya, Scot Karp dan Brooklyn Weaver yang akan memproduseri film ini.

Di dalam buku komiknya, dikisahkan Avengelyne adalah malaikat yang turun ke bumi, setelah diusir oleh Tuhan dari surga karena mempertanyakan kasih-Nya kepada umat manusia. Di bumi, Angevelyne harus bertarung dengan Iblis yang ingin menciptakan hari kiamat.

Sebelumnya, aktris cantik Gina Carano tampil memukau sebagai agen FBI, Riley Hicks dalam film Fast and The Furious 6. Ia juga dikenal sebagai mantan atlet kickboxing dan petarung Mixed Martial Arts (MMA) dengan style Muay Thay.

Dia bermain di MMA selama 3 tahun (2006-2009) dengan kemenangan sebanyak 7 kali dari total 8 pertandingan. Tidak heran jika Gina memiliki tubuh berisi dan berotot sehingga pantas memerankan superhero wanita.

Kini ia menjalin hubungan asmara dengan Sang Superman, Henry Cavill. Mereka berdua disebut-sebut sebagai pasangan yang sangat cocok.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda