Scroll to Top

Persebaya 1927 Inginkan Bomber Baru Tapi Tak Mampu

By Aditya / Published on Monday, 22 Jul 2013

persebaya 1927 Soler

Barisan serang Persebaya 1927 selama putaran pertama kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 lalu dinilai belum ganas. Pelatih Ibnu Grahan pun sebenarnya menginginkan bomber baru untuk mempertajam lini depan Persebaya 1927. Namun, tampaknya hal itu tidak mungkin mengingat kesulitan finansial yang sedang dialami tim Bajul Ijo.

“Kalau evaluasi saya, depan kita kurang tajam. Harus ada perbaikan ke depannya supaya lebih garang lagi,” ujar Ibnu Grahan di Surabaya, kemarin.

Pemain yang menjadi tumpuan di lini depan Persebaya 1927 saat ini adalah Fernando Soler yang dibantu oleh Andik Vermansyah sebagai penyerang sayap. Paduan ini sebenarnya cukup menjanjikan, hanya saja tim Bajul Ijo tidak punya pelapis yang sepadan.

Top skor Persebaya 1927 saat ini justru dipegang oleh gelandang Mario Karlovic dengan torehan 8 gol, sedangkan ujung tombak tim Green Force, Fernando Soler, menempati posisi kedua dengan gelontoran 7 gol. Adapun sang super star Andik Vermansyah baru mengemas 2 gol.

Kondisi ini membuat pelatih Ibnu Grahan khawatir dan menginginkan perubahan di lini depan Persebaya 1927. Namun, masalah keuangan yang belum stabil membuat Ibnu Grahan harus gigit jari.

“Sebenarnya saya ingin melakukan pencoretan pemain dan menggantinya dengan pemain baru yang lebih berkualitas,” harap Ibnu Grahan.

“Beli pemain kan kebijakan manajemen juga, apalagi sekarang transfer pemaian sudah tutup. Ya kita maksimalkan yang ada. Depan kita, mana yang kurang, itu yang fokus kita benahi di latihan,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda