Scroll to Top

Pakai Kaos Putih Berhuruf T, Bikin Pria Tampak Maskulin

By Ilham Choirul / Published on Monday, 22 Jul 2013

kaos putih

Ada cara baru agar para wanita sedikit melirik Anda, wahai pria! Kenakan saja kaos pendek berwarna putih dan berikan sentuhan sablon huruf “T” di bagian depan kaos Anda. Menurut studi yang dilakukan oleh peneliti dari Nottingham Trent University di Inggris, cara ini 12 persen lebih ampuh untuk mencuri perhatian wanita dibanding mengenakan pakaian lain.

Dikutip dari Genius Beauty, sisi menariknya pemakaian huruf T ini bukan tanpa alasan. Menurut peneliti, pria jauh lebih terlihat maskulin. Pasalnya, dilihat dari posisi depan, ilusi tubuh pria tampak berbentuk huruf V yang selama ini dipandang sebagai bentuk tubuh ideal dan indah bagi para pria.

Huruf T yang dipasang di depan kaos sebaiknya tampil besar dan jelas. Ilusi yang dihasilkan yaitu, bahu menjadi lebih lebar dan pinggang tampak ramping. Inilah yang disebut tubuh maskulin berbentuk V. Daya tariknya mengesankan pria seperti bertubuh atletis. Walhasil secara fisik, pria akan memperoleh nilai tambah sisi ketertarikan seksual dari lawan jenisnya.

Berkebalikan dengan itu, jika gambar depan kaos diganti dengan huruf T tapi terbalik, pria menurun penampilan fisiknya. Ilusi tubuh yang dihasilkan berubah sebaliknya, yaitu bahu kecil dengan ukuran ramping lebar. Ini ilusi yang tidak diharapkan. Hasilnya, daya tarik pria bagi wanita ikut menurun sebesar 12 persen.

Peneliti mengatakan, mengenakan kaos putih dengan huruf T mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Huruf T mampu menciptakan kesan bahu lebar. Rasio yang dianggap sempurna pada penampilan fisik pria adalah lebar bahu harus 20 persen lebih lebar dari lebar pinggang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda