Scroll to Top

Tabulet Octa Q4, Tablet Quad Core Harga Rp 2 Jutaan

By Ditya / Published on Monday, 22 Jul 2013
Tabulet Octa Q4
Tabulet Octa Q4

Tabulet meluncurkan tablet quad-core pertamanya melalui seri Octa Q4 yang dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Tablet Octa Q4 besutan tabulet ini nampaknya akan menjadi pesaing serius bagi tablet Advan Vandroid T5A, karena keduanya sama-sama mengusung spesifikasi dan ukuran layar mirip iPad Mini.

Tabulet mempersenjatai tablet Octa Q4 ini dengan layar multi-touch dengan 5 titik sentuh berukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel berteknologi panel Premium IPS (In-Plane Switching) dengan aspek rasio 4:3, serupa dengan yang diusung oleh Vandroid T5A dan Apple iPad Mini.

Sektor dapur pacu, tablet Tabulet Octa Q4 ini cukup powerfull dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdrago S4 Play MSM8225Q yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 dan memori RAM sebesar 1GB.

Tablet Octa Q4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean serta dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas berkat dukungan slot microSD hingga maksimal 32GB. Tabulet membekali Octa Q4 dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Sektor konektivitas menjadi salah satu andalan dari tablet Octa Q4 besutan Tabulet ini karena telah mendukung kemampuan telepon dan SMS, GPS, 3G, WiFi, dan Bluetooth. Tak hanya itu, tablet Octa Q4 ini dilengkapi dengan kemra belakang resolusi 2 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA.

Seperti yang dilansir dari Viva (22/07/2013), Tablet Octa Q4 besutan tabulet ini berdimensi 214 x 154 x 10,8 mm dengan berat 450 gram sama sekali tak bisa dipandang remeh. Kehadiran prosesor quad-core yang diusungnya membuat kinerjanya cukup tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda