Scroll to Top

Transfer Tottenham: Naser Chadli Merapat ke White Hart Lane

By Wan Faizal / Published on Monday, 22 Jul 2013

Nacer Chadli

Tottenham Hotspur akhirnya sukses mendatangkan pemain kedua di bursa transfer musim panas tahun ini. Adalah Naser Chadli, pemain berusia 23 tahun yang berhasil digaet Spurs dari FC Twente. Spurs pun harus membayar 6 juta pounds untuk bisa memindahkan pemain berposisi winger tersebut.

“Kami dengan senang mengumumkan terjadinya kesepakatan dengan FC Twente untuk transfer Naser Chadli,” ujar kubu Spurs di situs resminya.

Belum diketahui berapa durasi kontrak dan nominal gaji yang akan diterima Chadli selama berada di White Hart Lane nanti. Pembicaraan mengenai hal tersebut memang belum dilakukan oleh kedua belah pihak.

Diharapkan, setelah menyelesaikan detail transfernya, Chadli bisa langsung terbang ke Hong Kong untuk bergabung dengan Gareth Bale dkk yang akan menjalani Barclays Asia Trophy 2013.

Chadli sendiri menjadi pemain ketiga asal Belgia yang ada di skuad Andre Villas-Boas kali ini. Dua nama lain adalah Jan Vertonghen dan Mousa Dembele. Chadli juga menjadi rekrutan kedua Spurs kali ini setelah Paulinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda