Scroll to Top

Inilah Tandanya Dia Bukan Lagi Sekadar Sahabat

By Ilham Choirul / Published on Monday, 22 Jul 2013

piknik

Ada sebagian orang yang berprinsip lebih baik menjadi sahabat selamanya dan tidak tenggelam dalam perasaan cinta. Namun, prinsip tersebut sifatnya relatif. Ketika ada dua orang lain jenis sering bersama, rasa cinta bisa muncul tanpa bisa dibendung. Ini perasaan wajar dan sebenarnya tidak perlu dilarang atas nama ingin selamanya menjadi sahabat.

Sebenarnya, tanda-tanda berubahnya persahabatan menjadi sebuah perasaan khusus itu ada tandanya. Dikutip dari Boldsky, inilah gejala yang menunjukkan bahwa dia tidak lagi memandang Anda hanya sekadar sahabat biasa:

  1. Dia memperlakukan Anda berbeda dari sahabat lainnya. Di saat berbicara dengan Anda, dia begitu memikirkan ucapan yang hendak disampaikan. Begitu pula terhadap berbagai hal lainnya, dia lebih mengutamakan Anda dibanding urusannya sendiri atau dengan sahabat lainnya,
  2. Dia melakukan kontak mata dengan “rasa” berbeda. Dia kurang mampu menjaga tatapan matanya berlama-lama memandangi mata Anda. Itu muncul karena dia merasa malu dan grogi. Lebih mudah baginya untuk berkata-kata dengan mengalihkan pandangan ke tempat lain.
  3. Dia berbagi informasi pribadinya. Tidak mudah bagi pria menceritakan kehidupan pribadinya. Dia hanya mau berbagi pada orang yang benar-benar dipercayainya. Jika dia melakukannya pada Anda, ada kemungkinan dia mulai nyaman bersama Anda dan mungkin menginginkan hubungan yang lebih serius.
  4. Bahasa tubuh yang berbeda. Wajarnya sahabat lain jenis tidak melakukan kontak fisik terlalu lama. Namun, ketika si dia mulai menyukai Anda, maka dia lebih nyaman berpegangan tangan atau memeluk Anda lain dari biasanya. Dia seakan ingin mengatakan tidak ingin lepas dari Anda dan berharap bisa selalu bersama. Dia juga cenderung ingin menjadi yang terbaik ketika Anda butuhkan.
  5. Memperhatikan hal-hal yang kecil. Mungkin tanda ini tidak begitu Anda sadari. Di kala dia mulai menyayangi Anda, dia tidak lepas dari sekadar menanyakan kabar Anda atau mengirim sms basa-basi. Di saat ulang tahun, dia memberikan hadiah spesial. Atau saat Anda sibuk dengan pekerjaan, dia tidak lupa mengingatkan Anda makan. Hal-hal kecil seperti itu tiba-tiba diperhatikannya untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda