Scroll to Top

4 Sifat Pria yang Sulit Jadi Suami Sejati

By C Novita / Published on Monday, 22 Jul 2013

ringan tangan

Wanita, dimanapun berada, pasti mendambakan punya pendamping hidup yang baik. Suami yang baik memang tak harus memiliki sifat seperti malaikat, namun paling tidak ia tak akan membuat istrinya makan hati setiap hari.

Nah, agar Anda tahu sifat pria yang sulit jadi suami sejati dan akan membuat Anda makan hati setiap hari, ini bocorannya seperti dikutip Vemale dari GalTime:

  • Suka Cemburu Buta

Memang, cemburu dalam kadar yang normal, adalah tanda cinta. Namun bila sudah berlebihan dan mengakibatkan kemarahan, kebencian serta dendam yang tak wajar, Anda harus segera akhiri. Cemburu yang membabi buta sudah terbukti banyak jadi penyebab tindak kriminal yang mengerikan. Jadi, waspada bila ada pria yang bersifat seperti itu.

  • Pelit minta ampun

Perhatikan caranya membelanjakan uang untuk dirinya sendiri, dan untuk Anda. Bila ia rela boros untuk dirinya namun sangat perhitungan untuk Anda, maka pikirkan lagi tentang kemungkinan berumah tangga dengannya. Kemungkinan sifat itu akan terus berlanjut sangat besar, lho. Namun, bedakan juga antara pelit dan hemat, ya.

  • Sok ngatur kehidupan Anda

Dia akan selalu mengatur kehidupan Anda, mulai dari pakaian, teman, aksesoris, bahkan pada siapa Anda harus tersenyum juga dia atur. Percayalah, hidup Anda akan sangat tertekan bila punya pacar, atau suami yang seperti itu.

  • Kasar dan peminum

Ini adalah duet yang biasanya saling melengkapi. Seorang peminum bisa jadi bersikap kasar pada pasangannya. Tak hanya kasar secara fisik sebenarnya yang harus Anda waspadai, namun kasar secara lisan pun adalah tanda bahwa ia bukan suami atau pasangan yang baik. Hindari sejauh mungkin orang dengan kebiasaan tersebut, demi kebahagiaan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda