Scroll to Top

David Moyes: Kami Belum Menyerah Soal Cesc Fabregas

By Wan Faizal / Published on Monday, 22 Jul 2013

Moyes-Kagawa

Manajer Manchester United, David Moyes, secara jujur mengakui bahwa klubnya saat ini masih berupaya keras untuk bisa mendatangkan Cesc Fabregas ke Old Trafford. Setelah tawaran 26 juta pounds ditolak oleh kubu Barcelona, United memang dikabarkan sudah melayangkan tawaran kedua sebesar 30 juta pounds.

Dalam konferensi pers yang ia lakukan di Nissan Stadium, Yokohama, Moyes mengakui bahwa saat ini Chief Executive MU, Ed Woodward, terus melakukan kontak dengan Barca terkait kemungkinan mewujudkan transfer Fabregas.

“Apa yang saya tahu adalah bahwa sekarang Ed terus melakukan kontak dengan Barcelona dan kami memang sudah memberikan penawaran kedua. Saat ini saya hanya bisa memberitahu kalian bahwa Ed sedang berusaha untuk mencari kata sepakat dengan mereka,” ucap Moyes.

“Saya pikir kami akan memperoleh hasilnya jika kami tidak mudah menyerah. Ketika kamu menginginkan pemain bagus, kamu harus rela berkorban, termasuk soal materi. Dan saya akan melakukannya (kemungkinan untuk memecahkan rekor transfer klub).”

Publik saat ini memang masih menunggu nama besar yang didatangkan United di era Moyes. Sejauh ini United memang baru bisa memboyong anak muda asal Uruguay bernama Guillermo Varela.

“Ya, saya bisa memahaminya. Tapi kalian harus ingat bahwa saya mulai bekerja disini sejak 1 Juli kemarin. Itu artinya, saya baru bekerja selama tiga pekan di klub ini.”

Dalam lawatan ke Jepang kali ini, United juga kedatangan tiga pemain yang baru bisa bergabung dengan tim. Ketiganya adalah Shinji Kagawa, Ashley Young, dan Chris Smalling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda