Scroll to Top

Victor Igbonefo Ingin ke Thailand, Arema ISL Keberatan

By Aditya / Published on Monday, 22 Jul 2013

Victor Igbonefo ternyata berkeinginan untuk merumput lagi di  Thailand, namun niat tersebut tidak direstui oleh klubnya saat ini, Arema Indonesia, yang tengah bertarung di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Arema ISL masih membutuhkan tenaga Victor Igbonefo untuk meraih posisi terbaik di klasemen akhir nanti.

Seperti diketahui, saat ini Arema Indonesia masih bersaing ketat dengan Persib Bandung untuk memperebutkan posisi kedua di ISL. Namun, tim Singo Edan tetap berusaha mengejar ketertinggalan dari Persipura Jayapura demi menjaga asa merengkuh juara. Victor Igbonefo pun diharapkan tetap bertahan di Malang.

“Kontrak di Arema masih tersisa 1 tahun. Arema berat melepas aku, karena mereka ingin menjadi juara ataupun runner up di musim ini,” ujar Victor Igbonefo, kemarin.

Bek naturalisasi andalan Timnas Indonesia ini sebenarnya ingin kembali ke Thailand, tepatnya di Chiangrai United yang pernah diperkuatnya pada pertengahan tahun 2012 silam. Victor Igbonefo tampaknya menyukai atmosfer sepakbola di negeri gajah putih itu.

“Aku ingin kembali ke Chiangrai. Pengalaman bagus bermain di liga luar negeri. Chiangrai bukan tim bagus seperti Buriram United ataupun BEC Tero, namun atmosfer di sana sangat menarik. Chiangrai mempunyai jumlah fans mencapai 2000 orang,” tutur Victor Igbonefo.

Chiangrai United sendiri menginginkan Victor Igbonefo untuk kembali secepatnya. Namun, lantaran masih harus merampungkan kontraknya di Arema Indonesia, pemain kelahiran Nigeria itu tidak dapat segera pindah ke Thailand.

“Mereka (Chiangrai United) minta aku datang di putaran kedua, tetapi aku coba memberikan penjelasan, aku tak bisa datang ke sana,” keluh Victor Igbonefo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda