Scroll to Top

5 Idol Cewek Korea Pemilik Mata Terindah

By Tyas / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

YoonA

Korea Selatan adalah negara dengan mayoritas penduduknya adalah ras mongolia yang mempunyai ciri – ciri mempunyai mata yang sipit. Oleh karena itu, beberapa orang yang dianugerahi dengan mata besar, mendapatkan tempat sendiri di hati banyak orang dan mempunyai kecantikan yang berbeda dengan yang lainnya. Begitupun dengan para idol yang biasanya ingin mendapatkan mata besar mereka dengan mengoperasinya dan menambahkan eyelid sehingga mata mereka terlihat lebih besar. Hal itu tentu saja tak dapat menutupi kecantikan pemilik double eyelid yang asli. Lantas, siapa saja idol cewek Korea pemilik mata terindah tanpa operasi double eyelid? Berikut daftarnya berdasarkan survey dari para ahli operasi plastik di Korea Selatan seperti dilansir Allkpop.

1. Suzy miss A

suzy

Tak salah kalau tahun ini dianggap tahunnya Suzy miss A. Selain kesuksesannya menjadi aktris dan juga bintang iklan, Suzy juga selalu banjir pujian untuk kecantikan wajahnya dan matanya.

2. YoonA SNSD

yoona-selca-3

Sudah bukan rahasia lagi jika YoonA SNSD adalah salah satu idol Korea yang tak pernah menjalani operasi plastik termasuk pada matanya. Ia bahkan ditunjuk sebagai brand ambassador produk lensa kontak ternama.

3. Han Sunhwa SECRET

sunhwa

‘Istri’ Kwanghee di WGM, Sunhwa SECRET menawan dengan bentuk matanya yang besar.

4. Krystal f(x)

krystal

Berbeda dengan kakaknya, Krystal f(x) mempunyai bentuk mata yang lebih besar. Kecantikan matanya semakin menonjol karena bentuk dahinya yang lebar.

5. HyunA 4Minute

hyuna

Selain memiliki tubuh yang seksi, HyunA ternyata juga memiliki mata yang indah. Dengan bentuk mata yang besar, HyunA sering bermain – main dengancontact lensewarna – warni yang terlihat lebih indah di matanya.

Jadi, siapa pemilik mata terindah menurut Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda