Scroll to Top

Real Madrid Mengincar Guilherme Siqueira Jika Fabio Coentrao Pergi

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

Real Madrid Mengincar Guilherme Siqueira Jika Fabio Coentrao Pergi

Real Madrid membidik kemungkinan Guilherme Siqueira, bek kiri Granada, pindah ke Santiago Bernabeu. Hal ini terjadi jika Fabio Coentrao yang sudah tidak betah di kubu Los Blancos benar-benar pergi. Untuk mendapatkan pemain yang jago eksekusi penalti ini, Madrid mesti bersaing dengan Everton, Galatasaray, dan Swansea City.

Saat ini posisi bek kiri Los Blancos menjadi milik Marcelo, bek Brazil dengan rambut kriwilnya. Namun, sewaktu-waktu ia terkena akumulasi kartu atau cedera, Madrid bisa kekurangan pemain di posisi ini. Pada sisi lain, Fabio Coentrao yang biasa menjadi pelapis Marcelo, berkata kepada O Jogo, ‘Jika mereka (Madrid) tidak menginginkan saya, saya juga tidak ingin bertahan di sini.’

Guilherme Siqueira dinilai sebagai sosok ideal untuk menjaga segala kemungkinan. Harganya tergolong murah untuk klub sekelas Real Madrid. Hanya 8 juta Euro, jika mengikuti ucapan Granada kepada Atletico Madrid dan Valencia ketika dua klub tersebut mengincar pria berusia 27 tahun.

Namun, Siqueira memiliki buy-out clause yang cukup wah, 25 juta Euro setelah perpanjangan kontrak dengan klub Andalusia hingga 30 Juni 2017. Tak boleh dilupakan pula, sang bek Brazil juga mudah cedera.

Kini, semuanya hanya bisa menunggu waktu. Fabio Coentrao memang ingin pindah. Namun, Monaco, Tottenham Hotspur, dan Benfica —mantan klubnya— memang menyodorkan tawaran untuk mendatangkan Portugal. Namun, nilainya kurang dibandingkan transfer sang pemain ketika bergabung ke Real Madrid, 30 juta Euro. Maka, sampai Coentrao hijrah, barangkali Madrid hanyalah pengamat Siqueira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda