Scroll to Top

April Jasmine dan Ustadz Solmed Dikaruniai Bayi Laki-Laki

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

solmed-april

Kabar bahagia datang dari pasangan April Jasmine dan Ustadz Solmed. April melahirkan seorang bayi laki-laki pada hari Senin (22/7/2013) kemarin pukul 21.55 WIB di  Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat melalui proses operasi caesar. Anak pertama mereka tersebut lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 49 cm.

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT dan terima kasih atas doa sahabat dan Guru semua. Kini telah lahir putra kami dalam keadaan sehat wal afiat dan selamat pada hari Senin tgl 22 Juli 2013 jam 21.55 WIB,” tulis Ustadz Solmed dalam pesan yang dikirim melalui jaringan Blackberry Messenger (BBM).

Ustadz Solmed yang tak bisa menemani istrinya dalam proses persalinan karena masih berada di luar kota menuturkan jika kelahiran bayinya ini lebih awal dari prediksi dokter. Awalnya, dokter memprediksi jika April akan melahirkan sekitar tanggal 13 Agustus 2013 mendatang.

Ternyata pada hari Senin kemarin April sudah merasakan kontraksi yang cukup kuat. Dokter pun akhirnya menyarankan agar April menjalani operasi caesar karena berat bayi sudah cukup untuk lahir sedangkan posisinya belum juga turun ke panggul.

“Dokter bilang susah untuk turun ke panggul, karena sudah besar. Mau nggak mau harus caesar,” tutur Ustadz Solmed.

Ustadz yang memiliki nama lengkap Soleh Mahmud itu juga memberi tahu jika saat ini April dan bayinya dalam kondisi sehat meskipun sang istri belum bisa banyak diajak berkomunikasi.

“Alhamdulillah semua sehat, April sudah sadar tapi belum komunikasi,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda