Scroll to Top

Tips Untuk Pria Gemuk Agar Bisa Tampil Keren

By C Novita / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

pria gemuk

Siapa bilang pria dengan bobot tubuh berlebih alias gemuk tak bisa tampil keren? Mereka yang memiliki postur besar pun dapat terlihat lebih menarik asal tahu caranya. Jadi, sambil berusaha berdiet menurunkan berat badan, ikuti pula kiat berbusana yang akan membuat penampilan Anda lebih baik.

Berikut adalah tips untuk pria gemuk agar bisa tampil sekeren pria-pria yang memiliki postur tubuh atletis:

  • Warna gelap

Ini salah satu kunci yang bisa Anda percaya untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih keren. Pakailah busana dengan warna-warna gelap untuk menyamarkan bentuk tubuh. Jadi, tahanlah keinginan Anda untuk mengenakan busana dengan warna cerah, sebab warna cerah akan mempertegas postur tubuh Anda, demikian diterangkan Fomalhaut Zamel, seorang desainer asal Padang.

  • Jangan bahan tebal

Bahan busana yang tebal akan menambah kesan sesak dan penuh pada tubuh Anda. Hindari mengenakan bahan tebal, sebab itu akan membuat Anda terlihat lebih gemuk.

  • Pilih motif vertikal

Motif vertikal alias tegak berdiri akan mengesankan Anda jauh lebih langsing. Jadi, pilih busana gelap dan bila bermotif maka motif garis vertikal adalah yang terbaik, demikian dilansir oleh Okezone.

  • Jangan bertumpuk

Hindari memakai busana bertumpuk-tumpuk semisal kemeja dan jas lalu rompi. Ini akan menyebabkan penampilan Anda terlihat makin besar. Pilih busana simpel saja, semisal kemeja saja, atau kaos dan jas.

  • Model kerah V

Jika memilih mengenakan T-shirt, maka pilih yang bermodel kerah V. Ini akan menghindarkan kesan leher Anda terlihat pendek dan bulat. Kerah V akan membuat Anda tampak jauh lebih langsing.

Nah, selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda