Scroll to Top

Ryeowook Super Junior Berjanji Akan Pamer Perut Six Pack

By Ika / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

Ryeowook

Super Junior tampil topless tampaknya memang sudah cukup familiar, bagaimana dengan Ryeowook? Di antara member Super Junior, Ryeowook termasuk personel yang sangat jarang untuk tampil topless atau minimal membuka sedikit bajunya untuk memamerkan perut.

Walau tidak sesering member Suju yang lain dalam hal buka-bukaan, rupanya penyanyi kelahiran 21 Juni 1987 ini berjanji kalau dirinya akan memamerkan perutnya lagi dalam waktu dekat.

Baru-baru ini Ryeowook memang terlibat dalam drama musikal High School Musical. Ryeowook pun mendapat peran Troy yang dalam film aslinya dimainkan oleh aktor Zac Effron.

Sebagai langkah promosi, Ryeowook sempat membicarakan proyek musikalnya tersebut saat menjadi bintang tamu dalam SBS Power FM. Pada kesempatan tersebut, ia kemudian ditanya apakah dirinya akan pamer perut seksi.

“Akankah kau menunjukkan perut six-pack dalam drama musikal itu?”

Ryeowook kemudian berseloroh. “Sebenarnya aku sudah mempersiapkannya, tapi saat aku mengunjungi Hawaii baru-baru ini, aku makan terlalu banyak. Jadi, sekarang perutku seperti mengendur.”

Dengan menjawab begitu, Ryeowook tampaknya ingin menghindar dan tidak mau menunjukkan perut seksinya. Tapi rupanya penyanyi bersuara khas yang juga menjadi DJ Sukira ini tetap berjanji bahwa ia tidak akan mengecewakan penggemar.

“Aku janji akan membentuk perutku lagi dan menunjukkannya pada akhir Agustus,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda