Scroll to Top

Persib Tak Kirim Pemain untuk Timnas Indonesia Vs Chelsea

By Aditya / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

sergio van dijk timnas indonesia

Laga Timnas Indonesia kontra Chelsea dipastikan tidak diperkuat oleh pemain dari Persib Bandung. Memang tidak ada wakil Persib untuk Timnas Indonesia kali ini, dan hal itu justru memberi keuntungan bagi Persib yang akan melakoni tur berat ke Kalimantan. Dua pemain Persib, Sergio van Dijk dan I Made Wirawan, yang kemarin memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Liverpool pun kini sudah bergabung ke tim.

“Mereka yang kemarin memperkuat tim Indonesia sudah datang ke Bandung. Untuk tanggal 25 Juli dengan Chelsea kita tidak menurunkan pemain,” beber Jajang Nurjaman, pelatih Persib, kemarin di Bandung.

Beberapa pemain Persib memang kerap menjadi langganan Timnas Indonesia, sebut saja Sergio van Dijk, I Made Wirawan, Tony Sucipto, atau Shahar Ginanjar untuk Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya juga ada nama-nama seperti Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Hariono, atau Atep yang sering keluar masuk tim Garuda.

Dengan demikian, Persib Bandung akan tampil full team saat menjalani tur Borneo, yakni menghadapi Barito Putra di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (26/7/2013) dan bertandang ke kandang Persiba Balikpapan, Selasa (30/7/2013).

Adapun para pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia melawan Chelsea adalah sebagai berikut:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Aji Saka (PSS Sleman)

Belakang: Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Purwaka Yudhi (Arema Indonesia), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Seftia Hadi (Mitra Kukar), Ruben Sanadi (Persipura), M. Roby (Persisam Samarinda).

Tengah: Rizki Pellu (Pelita Bandung Raya), Bayu Gatra (Persisam Samarinda), Egi Melgiansyah (Arema Indonesia), Rasyid Bakri (PSM Makassar), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar).

Depan: Syamsir Alam (DC United), Agung Supriyanto (Persijap Jepara), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), Titus Bonai (Semen Padang), Greg Nwokolo (Arema Indonesia)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda