Scroll to Top

SanDisk Connect Wireless Flash Drive, Flashdisk Nirkabel Diperkenalkan

By Ditya / Published on Tuesday, 23 Jul 2013
SanDisk Wireless Flash Drive
SanDisk Wireless Flash Drive

Setelah merilis microSD tercepat beberapa waktu lalu, SanDisk merilis produk flashdisk nirkabel dengan nama SanDisk Connect Wireless Flash Drive. Apa kelebihan SanDisk Connect Wireless Flash Drive ini dibanding flashdisk biasa? SanDisk Connect Wireless Flash Drive memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming video atau mengakses konten yang ada didalamnya melalui koneksi nirkabel.

SanDisk Connect Wireless Flash Drive hadir dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB dengan harga US $49,99 atau sekitar Rp 500 ribuan dan varian 32GB yang dijual dengan harga $59,99 atau sekitar Rp 600 ribuan, tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan fungsi yang ditawarkan.

SanDisk Connect Wireless Flash Drive ini dilengkapi dengan built-in radio WiFi lengkap dengan perangkat lunak yang diperlukan yang memungkinkan pengguna mengakses isi flashdisk nirkabel tersebut melalui perangkat Apple iOS, Android, dan aplikasi web via WiFi.

SanDisk Wireless Media Drive
SanDisk Wireless Media Drive

Selain SanDisk Connect Wireless Flash Drive, perusahaan ini juga memperkenalkan perangkat yang memiliki fungsi yang lebih luas, yakni SanDisk Connect Wireless Media Drive yang menawarkan tuang penyimpanan berkapasitas 32GB dan 64GB dengan harga US $79,99 dan $99,99. SanDisk Connect Wireless Media Drive ini memiliki slot microSD untuk ekspansi kapasitas penyimpanan perangkat tersebut.

“Konsumen saat ini memiliki peningkatan jumlah perangkat mobile dan mengakses konten di antara mereka bisa menjadi suatu tantangan.”

“Dengan lini produk SanDisk Connect baru, kami menggabungkan portabilitas perangkat penyimpanan memori flash berukuran kecil dengan kenyamanan streaming dan berbagi fungsi nirkabel,” kata Dinesh Bahal, VP Marketing SanDisk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda