Syahrini

Tampaknya apa yang dilakukan oleh Syahrini pasti akan menimbulkan sensasi. Belum lama ini, artis yang identik dengan penampilan bling-bling tersebut memamerkan foto mesranya bersama Raffi Ahmad di Instagram.

Dalam foto itu, Syahrini terlihat sedang duduk di kursi dan menyandarkan kepalanya, sementara Raffi Ahmad berada di posisi belakang dengan tangan yang menjulur ke depan seolah ingin memeluk Syahrini.

Syahrini-Raffi

Tak pelak lagi foto yang menunjukkan kedekatan Syahrini dan Raffi Ahmad tersebut langsung menuai banyak komentar. Yang mengejutkan, rupanya tak sedikit penggemar Syahrini yang senang apabila idolanya itu dekat dengan Raffi.

Tak hanya itu, rumor bahwa Syahrini dan Raffi pacaran malah sudah beredar di dunia maya. Menanggapi hal ini, Itha selaku anggota tim manajemen Syahrini menegaskan bahwa rumor itu tidak benar.

“Mereka enggak akanlah (pacaran). Emang enggak ada hubungan apa-apa, cuma teman aja mereka,” ujarnya seperti dikutip dari detikHot. “Kalau banyak yang doain (pacaran) kan bagus ya. Tapi aku rasa enggak sih, itu kan foto sama teman aja, enggak lebih.”

Sementara itu, Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Syahrini mengaku tak mau ambil pusing dengan foto yang jadi perbincangan publik tersebut.

“Kita enggak mau musingin itu. Kita cuma bilang makasih,” katanya.