Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

Cristiano Ronaldo Akan Pensiun di Real Madrid

Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, dan akan mengakhiri karier spektakulernya di Real Madrid. Sekali lagi itulah yang disampaikan oleh Florentino Perez, kali ini kepada L’Equipe, harian Prancis. Los Blancos sendiri tidak menerima tawaran apa pun tentang CR7.

Bukan kali ini saja Florentino Perez menyatakan hal serupa. Ia sudah mengungkapkan berulang kali tentang niatannya menyelesaikan rumor masa depan Cristiano Ronaldo. Meski kontraknya berakhir 30 Juni 2015 dan hingga kini belum menandatangani perpanjangan kontrak, bagi Florentino Perez, satu-satunya tempat yang paling baik untuk Cristiano Ronaldo hanyalah Real Madrid.

Ketika Flo disodori pernyataan, apakah mungkin CR7 bergabung ke PSG, jawaban sang presiden terlalu tegas, “Saya hentikan pertanyaan Anda sampai di sana saja. Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Saya bisa berkata di Real Madridlah ia akan mengakhiri karier. Lagipula, kami tidak menerima tawaran dari klub mana pun (buy-out clause Cristiano Ronaldo mencapai 1 miliar Euro).”

Tidak hanya membahas nasib CR7 ke depannya, Florentino Perez juga menyebut, tidak berniat membajak pemain dari PSG. Sebelumnya, Los Blancos sudah mendapatkan Carlo Ancelotti yang sebelumnya menangani klub Paris. Namun, bukan berarti akan ada pemain-pemain yang mengikuti Don Carlo ke Santiago Bernabeu.

“Ancelotti tidak meminta kami untuk merekrut pemain PSG. Saya ingin meyakinkan fans di Paris bahwa kami tidak akan membeli pemain dari PSG. Tidak ada keinginan menawar Zlatan Ibrahimovic, Marco Verratti, atau yang lain. Jika pun pada setahun atau dua tahun ke depan kami berniat membeli pemain PSG, kami akan mengontak Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG),” cetus Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda