Scroll to Top

Lukman Sardi Dan Reza Rahadian, Kandidat Terkuat Pemeran Eyang Subur Di Filmnya

By Tyas / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

lukman sardi-reza rahadian

Film ‘Eyang Subur’ yang saat ini sedang heboh diberitakan ternyata telah sampai pada tahap pemilihan pemeran utama. Muncul dua nama aktor besar, Lukman Sardi dan Reza Rahadian yang menjadi kandidat utama untuk menjadi pemeran karakter Eyang Subur di film tersebut.

Pemilihan nama Lukman Sardi dan Reza Rahadian diungkapkan sang sutradara, Toto Hoedi yang melihat Lukman dan Reza adalah sosok yang tepat sebagai aktor yang akan menggambarkan karakter Eyang Subur dengan sempurna.

“Arah – arah kami itu yang benar-benar aktor. Saya sendiri masih melihat Lukman Sardi, Reza Rahardian, tokoh yang cocok untuk perankan ini,” jelas Toto Hoedi seperti dilansir portal Inilah (23/7).

Meskipun telah mempunyai dua aktor yang diidam – idamkan, film yang digadang – gadang akan menghabiskan dana hingga 10 milyar rupiah ini masih belum menghubungi secara langsung keduanya untuk dipinang. Toto mengatakan jika mereka sedang tidak berada di tanah air sehingga masih sulit untuk dihubungi.

“Sudah ada. Tapi masih sulit dihubungi. Dia masih di Prancis. Aktor dan aktris yang pas untuk memerankan tokoh ini,” papar Toto lagi.

Reza Rahadian menjadi pilihan setelah aktingnya yang brilian dalam film ‘Emak Ingin Naik Haji’, ‘Habibie & Ainun’ dan beberapa film lain. Sementara Lukman pun tak kalah setelah sukses dalam film ‘Sang Pencerah’, Lukman pun menjadi pilihan utama untuk karakter – karakter yang tak gampang diperankan aktor lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda