Scroll to Top

Persib Finis Di Posisi Runner Up, Bonus Siap Menanti!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

persib gol m ridwan supardi

Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku siap untuk memberikan bonus bagi para pemain, seandainya bisa finis di posisi kedua di akhir kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini.

Bahkan kabarnya bonus tidak hanya dari PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), menurut Umuh bonus juga akan diberikan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

“Insya Allah akan ada perhatian dari Gubernur juga jika Persib di posisi kedua” ungkap Umuh Muchtar seperti yang dilansir Tribunnews belum lama ini.

Alhasil menurut Umuh raihan enam poin pada tur Kalimantan tak bisa ditawar-tawar lagi bagi pemain Persib.

Pasalnya jika poin penuh bisa dipetik maka jalan Maung Bandung selanjutnya akan lebih mudah. Dua kemenangan itu merupakan harga mati.

“Pokoknya kalau saya maunya enam poin, tidak bisa ditawar-tawar lagi” tegas Umuh Muchtar.

Umuh menambahkan jika Atep Cs bisa melewati tur Kalimantan dengan baik, maka Persib bisa menghadapi pertandingan berikut dengan beban lebih sedikit sehingga kemungkinan finis di urutan kedua sesuai target.

Di klasemen ISL saat ini Persib berada di peringkat keempat dengan 54 poin dari 27 laga atau berjarak 16 angka dari Persipura di puncak klasemen.

Di peringkat kedua ada Arema Indonesia yang memiliki 56 poin dari 28 laga. Jika bisa meraih kemenangan di 7 partai tersisa, Maung Bandung akan mengumpulkan 71 poin dan berpeluang menjadi runner up.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda