Scroll to Top

Timnas Indonesia: Bayu Gatra Minta Dukungan Fans Persisam

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

Bintang muda Persisam Samarinda, Bayu Gatra kembali masuk dalam daftar 22 nama pemain Timnas Indonesia yang diproyeksikan tampil menghadapi Chelsea 25 Juli 2013 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Setelah pada pertandingan melawan Liverpool Bayu Gatra tidak diturunkan pelatih Jacksen F Tiago, pada laga melawan Chelsea ini dirinya berharap bisa diturunkan Rahmad Darawan.

“Tentu saya tidak menyangka karena pada pertandingan kemarin saya juga tidak diturunkan pelatih, tapi nama saya kembali mendapat panggilan masuk di timnas All Star melawan Chelsea” ungkap Bayu Gatra.

Seperti yang diketahui jika Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis nama-nama pemain yang akan diturunkan dalam laga Indonesia All Star melawan Chelsea 25 Juli 2013 mendatang.

Tak seperti laga melawan Arsenal dan Liverpool, kali ini dari 22 pemain yang dipanggil komposisinya 50 persen dari Timnas U-23 dan sisanya senior.

Dari Persisam ada tiga pemain yang masuk skuad yakni M Roby dan Ferdinand Sinaga serta Bayu Gatra yang mewakili Timnas U-23.

Khusus bagi Bayu Gatra ini merupakan yang kedua kali bagi dirinya masuk skuad bersama timnas senior.

Bayu mengakui dirinya tak pernah menyangka akan masuk timnas dalam usia yang relatif muda.

Bahkan dirinya mengatakan seperti mimpi ketika tahu namanya masuk dalam skuad melawan Liverpool.

“Kalau bangga sudah jelas, saya pasti bangga. Bahkan saya sendiri merasa ini seperti mimpi, hampir tidak percaya” ujar Bayu.

Ketika disinggung mengenai tidak diturunkannya saat menghadapi Liverpool, Bayu tetap merasa bangga dirinya menjadi pilihan coach Jacksen F Tiago.

Sebagai pemain Bayu Gatra selalu siap jika diminta pelatih untuk bermain. Kesempatan melawan tim kelas dunia tak disia-siakan olehnya.

“Yang terpenting bagi saya, jika dapat kepercayaan pelatih saya harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaik” harapnya.

Bayu Gatra pun mengharapkan doa warga Samarinda, khususnya pecinta Persisam Putra agar dirinya bisa bermain bagus.

“Saya mohon doa dan dukungan fans Persisam Putra” pungkas Bayu Gatra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda