Scroll to Top

Timnas Indonesia Melawan Chelsea, Adu Taktik RD & Mourinho

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 23 Jul 2013

timnas indonesia rahmad darmawan

Pemain Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All Stars rencananya akan melawan tim tangguh Premier League Chelsea, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 25 Juli 2013.

Pertandingan ini pun akan menjadi adu strategi bagi kedua juru taktik, Jose Mourinho di kubu Chelsea dan Rahmad Darmawan di kubu Indonesia.

Ketika dimintai komentarnya, RD merasa senang bisa mengadu taktik dengan Mourinho yang ternyata adalah pelatih favorit RD.

Namun bukan hanya Mourinho yang menjadi favorit Rahmad, pelatih Arema itu juga mengatakan jika Chelsea adalah klub favoritnya.

Alhasil RD pun berambisi untuk menyulitkan klub favoritnya tersebut, pada pertandingan Kamis mendatang.

“Ini adalah satu hal yang membuat saya bersemangat, harus menghadapi klub favorit dan pelatih favorit saya. Mourinho adalah pelatih yang spesial buat saya” ungkap Rahmad Darmawan saat jumpa pers di Hotel Grand Hyatt.

“Menghadapi tim besar seperti Chelsea tentu akan jadi pengalaman berharga untuk kami. Jika bisa menyulitkan mereka, itu akan sangat luar biasa. Itu yang menjadi ambisi saya” tambahnya.

Indonesia All-Stars sendiri bermaterikan kombinasi pemain Timnas Indonesia U-23 dan Timnas senior.

Beberapa nama diantaranya adalah Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Kurnia Meiga, Victor Igbonefo dan Syamsir Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda