Scroll to Top

Shanty Bicara Rahasia Lewat Buku

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 19 Sep 2011

Shanty buka-bukaan tentang dirinya dalam buku berjudul ‘Shanty: Bongkar Rahasia, Bagi Cerita’. Buku tersebut ditulis Shanty bersama penulis Ve Handojo. Dalam buku setebal 363 itu, diceritakan perjalanan karier penyanyi berdarah Sunda ini yang harus jatuh bangun selama 14 tahun.

“Orang selama ini melihat kehidupan artis hanya dari packaging-nya saja tanpa melihat kerasnya. Saya kira ini harus diluruskan. Yang meluruskan adalah seorang bekas artis jadi biar bisa blak-blakan dan nggak di blacklist. Saya kan sekarang sudah di Hong Kong,” kata Shanty sambil tertawa saat ditemui di Gramedia di bilangan Matraman, Jakarta Timur (18/09/2011)

Nampaknya ibu 1 anak ini mulai berani membuka diri dan dia juga berkata tak ada yang ditutup-tutupi.

“Isinya jujur banget, enggak ada yang saya tutupi. Semua gabungan. Ada bab yang saya lagi jatuh-jatuhnya. Saya benar-benar ikut menangis karena saya merasakan lagi apa yang saya rasakan saat itu,” ungkap pemain film Berbagi Suami itu.

Hal lain yang penting dalam buku ini adalah, Shanty menyampaikan hitam-putih kisah hidupnya. Banyak hal yang dulu, pada saat Shanty masih menjadi artis, tidak diungkapkannya kepada publik, di sini dia beberkan semuanya. Sebagai seorang entertainer selama 14 tahun, Shanty memang mendapat banyak pengalaman. Agaknya, dia tidak perlu menunggu hingga puluhan tahun untuk menyatakan bahwa dirinya sudah khatam dengan dunia keartisan itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda