Scroll to Top

Valencia: Roberto Soldado Cuma Dilepas Jika Ada Tawaran 30 Juta Euro

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Valencia Roberto Soldado Cuma Dilepas JIka Ada Tawaran 30 Juta Euro

Valencia masih bertahan dengan standard mereka: Roberto Soldado akan dilepas jika ada klub yang berani menawarnya 30 juta Euro. Hal ini membuat Franco Baldini yang diutus Tottenham untuk mendapatkan sang penyerang Spanyol, meninggalkan kota Valencia tanpa adanya kesepakatan.

Presiden Los Che, Amadeo Salvo seperti dikutip FIFA menyatakan bahwa, “Valencia tidak berniat untuk menjual Roberto Soldado. Jika ia harus pergi, ini terjadi karena alasan adanya klub yang berhasil menebus pemutusan kontraknya, yang sebesar 30 juta Euro. Tidak kurang atau tidak lebih satu sen pun. Selain itu, klub yang membeli Soldado harus menerima permintaan pembayaran model apa yang diinginkan kami.”

Permasalahannya saat ini adalah, Tottenham baru menyiapkan 26 juta Euro. Tambahan 4 juta Euro dengan berbagai rincian, belum membuat Los Che luluh. Namun, juga bukan berarti pembicaraan mentok sampai di sana. Baik Tottenham maupun Valencia masih saling tertarik dan berpotensi untuk membuka pembicaraan baru.

“Kami mendengarkan tawaran Tottenham dan berkata seperti yang selalu kami katakan, 30 juta Euro titik. Kemudian, pemainlah (Soldado) yang akan menentukan dia akan pergi atau tidak,” tambah Salvo.

Valencia sendiri terus berancang-ancang untuk mendapatkan pengganti Soldado. Kemacetan penjualan sang bintang yang pernah memperkuat Real Madrid ini justru bisa menjadi momentum untuk Los Che mencari sosok penerus Soldado, lebih cepat lagi. Kenyataannya, memang Valencia kekurangan penyerang, dengan atau tanpa kepergian sang bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda