Scroll to Top

Borussia Dortmund Bakal Juara Liga Champions, Sebut Neven Subotic

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Borussia Dortmund Bakal Juara Liga Champions, Sebut Neven Subotic

Borussia Dortmund boleh saja kehilangan Mario Gotze yang hijrah ke Bayern Munchen. Tapi target di Liga Champion tidak berubah. Berstatus sebagai runner-up Bundesliga musim lalu, BVB berniat untuk menjadi kampiun, membayar sakit hati setelah ditumbangkan Bayern Munich di partai final musim 2012-2013.

Demikian yang disampaikan Neven Subotic, bek andal Dortmund kepada Kicker. “Kami ingin kembali ke final. Dan kali ini kami tidak ingin kalah. Kami terlihat bisa tampil baik di level tertinggi. Kami berisi pemain yang kebanyakan masih muda, tapi kami tak ingin membuang waktu untuk menjadi kampiun.”

Musim lalu, Dortmund memang terbilang superior. Mereka bisa menjadi juara grup meski dihimpit oleh Manchester City, Ajax Amsterdam, dan Real Madrid. Bahkan di semifinal, Dortmund sempat menenggelamkan Los Blancos dengan empat gol Robert Lewandowski.

Permasalahannya, musim ini Dortmund kehilangan seorang Mario Goetze yang menyeberang ke kubu rival, Bayern Munchen. Banyak yang menyebutkan, keadaan tak akan lagi sama. Namun, Neven Subotic tetap optimis. Ia yakin, kehilangan Gotze bukanlah sesuatu yang harus dikhawatirkan.

“Tentu saja Mario adalah pemain fantastis. Tapi, pada musim lalu kami sudah menunjukkan, bisa bermain apik meski tanpa dia yang ketika itu cedera. Kami bisa menutupi kehilangannya dengan maksimal. Dan, kami juga akan mampu melakukan hal yang sama musim ini. Saya jamin!” cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda