Scroll to Top

David Moyes Akui Van Persie dan Welbeck Alami Cedera

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Van Persie-Fabio

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah kata yang pas bagi Manchester United saat ini. Setelah dibekap Yokohama F Marinos dengan skor 3-2 dalam sebuah laga uji coba, kabar lain menyebutkan bahwa Robin van Persie dan Danny Welbeck mengalami cedera pada laga itu. Kabar yang kemudian memang dibenarkan oleh David Moyes.

Dalam pertandingan kemarin, kedua striker tersebut memang tak bermain secara penuh. Van Persie bermain sejak menit pertama untuk kemudian digantikan Welbeck di awal babak kedua.

“Kami punya sedikit kekhawatiran sekarang. Robin merasa ada masalah pada pahanya di babak pertama, jadi kami tak mau ambil resiko dengan terus memainkannya,” terang Moyes.

“Danny juga demikian, memberitahu kami bahwa ia sedikit kesakitan saat bermain. Kami ingin memastikan mereka baik-baik saja karena masih ada beberapa pertandingan yang harus kami mainkan.”

Kabar ini tentu membuat Moyes tak bisa bersantai. Maklum saja, Wayne Rooney sudah lebih dulu mengalami cedera dan bahkan dipulangkan dari tur pra-musim kali ini. Moyes berharap, Rooney sudah bisa bergabung dengan tim di Swedia pada 6 Agustus nanti.

“Sejauh yang kami tahu dari fisioterapis kami, Wayne sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus. Semoga ia bisa bergabung pada tanggal tersebut.”

Andai Van Persie dan Welbeck belum fit untuk pertandingan selanjutnya, maka kemungkinan Moyes akan memasang Wilfried Zaha atau Adnan Januzaj di lini depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda