Scroll to Top

MU: Betapa Sialnya Shinji Kagawa di Sesi Latihan Manchester United

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

MU-Kagawa

Dalam sebuah sesi latihan Manchester United di Nissan Stadium, David Moyes memberikan kegiatan shooting practice di penghujung sesi tersebut dengan metode yang unik. Barang siapa yang bisa memasukkan bola ke gawang, maka ia boleh langsung beristirahat. Hal itu ternyata tak mampu dilakukan oleh pemain sekaliber Shinji Kagawa.

Dari sisi gawang, para asisten Moyes bertugas memberi umpan bagus pada para pemain yang berdiri di depan kotak penalti, dan ditemani Moyes tentunya. Sementara David De Gea, Anders Lindegaard, dan Ben Amos secara bergantian bertugas mengawal gawang mereka.

Satu persatu para pemain United mencoba peruntungannya. Ada yang bisa mencetak gol, ada yang tendangannya diamankan kiper, ada yang tendangannya melebar, atau bahkan membentur tiang gawang.

Pada akhirnya, hanya ada tiga pemain tersisa. Yakni Kagawa, Patrice Evra, dan Alexander Buttner. Setelah beberapa kali percobaan, tendangan kaki kiri Buttner dengan deras meluncur ke gawang tanpa bisa dihalau kiper.

Berikutnya, tendangan voli Evra juga menembus gawang dan membuat ia begitu girang yang ditunjukkan dengan selebrasi spesialnya. Sementara Kagawa? Ia harus tertunduk malu karena dari lima sampai tujuh kali percobaannya tak ada satupun yang bisa tembus ke gawang.

Well, sesi latihan yang unik tersebut bisa Anda simak di video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda