Scroll to Top

Persib Siap Turunkan Van Dijk Hadapi Barito

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Sergio van Dijk Persib Gol

Persib akan melakoni laga tandang di tur Kalimantan dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) musim ini. Tim pertama yang akan menantang anak asuh Djajang Nurdjaman itu adalah Barito Putera.

Ketika dimintai konfirmasinya, Djadjang Nurdjaman menuturkan jika kondisi fisik para pemainnya cukup baik.

Demikian pula dua pemainnya yang baru bergabung beberapa hari bersama skuad Maung Bandung, yaitu I Made Wirawan dan Sergio van Dijk.

Djadjang pun optimis kedua pemain andalannya itu dapat diturunkan menghadapi Barito Putra, pada Jumat 26 Juli 2013 mendatang.

Menurut Djadjang kondisi fisik Van DIjk dan Made tetap terjaga. Hal itu dikarenakan selama meninggalkan Persib ke Jakarta, mereka tetap berlatih di bawah asuhan Jacksen F Tiago.

“Kondisi fisik mereka (Sergio dan Made) tidak ada masalah, di sana mereka latihan cukup berat. Tak perlu lagi menambah porsi latihan untuk mereka” tegas Djajang Nurdjaman.

Ketika Indonesia berhadapan dengan Arsenal dan Liverpool, hanya Sergio saja yang bermain penuh. Sedangkan Made belum sekalipun tampil memperkuat Indonesia Dream Team maupun Indonesia XI.

Untuk itu Djajang Nurdjaman yakin menurunkan mereka sehingga tidak ragu untuk  mengikutsertakan tur ke tanah Borneo.

“Walau pun Made tidak main, tapi seperti kita tahu dirinya selalu berlatih dengan keras. Begitu juga Sergio dua pertandingan dia main di sana. Walaupun tidak tampil penuh, tapi saya pikir siap untuk diturunkan” pungkasnya.

Setelah menyambangi markas Barito, Maung Bandung rencananya akan bertolak ke Balikpapan pada 27 Juli 2013.

Atep Cs akan menyambangi stadion Persiba Balikpapan sebagai laga terakhir tur Kalimantan pada 31 Juli 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda