Scroll to Top

IU Minta Maaf Atas Skandal Foto Mesra Dengan Eunhyuk Super Junior

By Tyas / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Super-Junior-Eunhyuk-IU

Setelah diam untuk waktu yang cukup lama, akhirnya penyanyi IU buka suara mengenai skandal foto mesranya dengan Eunhyuk Super Junior. IU pun meminta maaf pada semua orang yang merasa tersakiti atas foto yang diuploadnya di akun Twitter pribadinya itu.

Dalam variety showSBS’s ‘Incarnation’yang ditayangkan pada 23 Juli 2013 kemarin, IU berbicara perasaan dan juga keadaannya pasca skandal foto mesra tersebut heboh diberitakan di berbagai media online maupun offline.

“Saya bertanya-tanya, mengapa ini bisa terjadi? Mengapa saya melakukan ini? Pertama, saya mengupload tanpa sengaja. Dan jujur, saya bahkan tidak bisa menyalahkan orang lain karena saylaha orang yang mengupload. Saya sangat menyesal untuk banyak orang. Karena saya melakukannya sendiri, saya pikir, siapa yang harus saya rasa paling menyesal untuk itu? Haruskah saya maaf kepada orang-orang yang mencintai saya? Atau saya harus minta maaf kepada orang-orang yang mencintai orang yang saya sakiti (Eunhyuk)? Saya juga banyak berpikir tentang itu, saya harus keluar dan meminta maaf kepada semua orang dan membersihkan semua kesalahpahaman, atau saya hanya harus diam saja? Saya menolak tampil di variety show sedapat mungkin karena hal itu. ” papar IU.

Di hari dimana foto tersebut menjadi berita yang heboh, IU merasa orang – orang di sekitarnya memperlakukan dia dengan sangat manis seolah mengetahui jika IU akan menjadi sasaran empuk pemberitaan media. Yoo In Na, aktris yang juga sahabat IU bahkan sengaja datang dan menyuapinya makan. Sedangkan Eunhyuk sempat mengiriminya pesan menanyakan keadaannya saat itu. Semua orang mengkhawatirkan psikologis IU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda