Scroll to Top

Kekasih Kurang Pintar? Ini yang Harus Dilakukan

By C Novita / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

kekasih bodoh

Terkadang seseorang dapat terpukau oleh kecantikan dan ketampanan seseorang lalu jatuh cinta. Namun, bagaimana bila kemudian Anda ketahui bahwa kekasih Anda itu kurang pintar alias bodoh? Tak perduli betapa menariknya ia, kebahagiaan Anda pasti tak akan sempurna bila pada kenyataannya ia kurang pintar.

Apa yang harus Anda lakukan? Ini sedikit bocorannya seperti dilansir oleh Boldsky:

  • Mengajarinya

Ini adalah tugas Anda. Bukan hanya karena Anda adalah kekasihnya, namun sebagai bentuk kemanusiaan dan keperdulian untuk membantunya. Bila ia memang tak mengecap bangku sekolah dengan normal, maka dorong ia untuk kembali bersekolah dan menambah kemampuannya.

  • Memberinya inspirasi

Anda harus mampu menginspirasinya agar ia semangat untuk berubah. Paling tidak, menyadari bahwa ia harus belajar terus. Bila ia kurang percaya diri, bantu kekasih Anda tersebut untuk berinteraksi dengan orang lain. Mungkin di lingkungan baru yang lebih baik, ia dapat termotivasi untuk jadi lebih baik juga.

  • Sembunyikan

Bila sebab kurang pintar-nya memang dikarenakan IQ-nya yang rendah, maka Anda tak dapat berbuat lebih untuk merubahnya. Sembunyikan dia dari pergaulan Anda, agar ia tak mempermalukan dirinya sendiri saat bergaul dengan teman atau lingkungan kerja Anda. Ini bisa jadi pilihan terbaik, agar semua berjalan dengan baik.

  • Tinggalkan dia

Ini bila Anda berfikir tak lagi bisa mendampinginya dan menjadi kekasih yang baik. Dari pada Anda melukai perasaannya dan perasaan Anda sendiri, maka tinggalkan atau putuskan saja.

Cinta memang muncul dari mata turun ke hati. Tapi sebuah hubungan yang baik tak hanya bicara tentang cinta, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda