Scroll to Top

BlackBerry A10: Foto Terbaru Kembali Beredar

By Ditya / Published on Wednesday, 24 Jul 2013
BlackBerry A10
BlackBerry A10

Foto terbaru yang menampilkan smartphone BlackBerry A10 kembali beredar di internet. Foto yang menampilkan BlackBerry A10 kali ini terlihat lebih jelas dari sisi depan maupun sisi belakang. Smartphone BlackBerry A10 ini merupakan salah satu harapan perusahaan asal Kanada untuk kembali bersaing di pasar smartphone.

Seperti yang pernah kita lihat sebelumnya, desain BlackBerry A10 ini tak jauh beda dengan BlackBerry Z10 yang telah beredar sebelumnya. Namun, ukuran BlackBerry A10 ini lebih besar karena ukuraan layar yang diusungnya juga lebih besar dari BlackBerry Z10.

Kehadiran BlackBerry A10 dengan layar yang lebih besar ini merupakan salah satu upaya perusahaan yang dahulu bernama Research In Motion ini untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna smartphone yang menginginkan layar yang berukuran besar.

BlackBerry A10 mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 296 piksel per inci, tak terlalu istimewa. BlackBerry A10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2.

BlackBerry A10 back

Sektor kamera, BlackBerry A10 masih mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. BlackBerry A10 ini juga dilengkapi memori internal sebesar 16GB dan disediakan slot microSD hot-swap yang mampu mendukung memori eksternal hingga 64GB.

Sektor dapur pacu, BlackBerry A10 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960 Pro yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis quad-core dari Adreno 320 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB. Meski disebut-sebut sebagai BlackBerry paling powerfull, tetapi ini belum cukup untuk berhadapan dengan Galaxy S4 atau HTC One.

Sektor konektivitas, BlackBerry A10 telah didukung oleh LTE, HSDPA, NFC, DLNA, WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, dan port microHDMI. Smartphone BlackBerry A10 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.800mAh yang kemungkinan tidak dapat dilepas.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (23/07/2013), sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari BlackBerry mengenai kapan smartphone A10 ini dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda