Scroll to Top

YoonA SNSD Dan Suzy miss A, Siapa Yang Paling Populer?

By Tyas / Published on Thursday, 25 Jul 2013

suzy-yoona

Siapa yang tak kenal dua nama besar YoonA SNSD dan Suzy miss A?Keduanya adalah bintang di girlband masing – masing. Mereka pun mempunyai kemiripan memperoleh karir personal yang gemilang dan lebih gemilang dari karir – karir member lain. Jadi, siapa yang sangka jika keduanya sering dibanding – bandingkan.

1. YoonA SNSD

YoonA SNSD

Nama : YoonA

Nama Asli : Im Yoon-Ah

Lahir : Seoul, 30 Mei 1990

Deskripsi :

YoonA mengawali karir dengan menjadi trainee di agensi terbesar Korea, SM Entertainment selama 7 tahun. Sebelum debut sebagai salah seorang member SNSD, YoonA terlebih dahulu terlibat di bidang akting dengan membintangi drama Korea 9 Ends, 2 Outs. Namanya kian melambung setelah menjadi pemeran utama dalam drama Korea ‘You Are My Destiny’ yang membuatnya mendapat julukan ‘Jang Saebyok’. Kepopuleran YoonA juga ditunjang dengan meledaknya mini album SNSD, ‘Gee’ yang tentu lebih menonjolkan dirinya di video klip sebagai visual dari grup.

YoonA kemudian ditunjuk sebagai brand ambassador produk – produk ternama yang membuatnya sempat mendapat julukan ‘Queen of CF’.

2. Suzy miss A

suzy-2013 (13)

Nama : Suzy

Nama Asli : Bae Su Ji

Lahir : Gwangju, 10 Oktober 1994

Deskripsi :

Suzy memulai karir sebagai seorang model sampai akhirnya ia menarik perhatian JYP Entertainment saat mengikuti audisi Mnet Superstar K. Setahun menjalani training, Suzy akhirnya dimasukkan dalam grup bersama Jia, Fei dan Min dalam format miss A. Meski miss A tak seterkenal SNSD, namun hal itu tak membuat nama Suzy lantas meredup. Wajahnya yang innocent dan juga kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol membuatnya mendapat banyak tawaran untuk menjalani aktivitas solo, seperti membintangi drama ‘Dream High’, ‘Big’ dan ‘Gu Family Book’. Ia bahkan dinobatkan sebagai¬†‘Nation’s First Love’ lewat perannya di film ‘Architecture 101′.

Jadi, Anda suka yang mana? YoonA atau Suzy?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda