Scroll to Top

Chelsea VS Indonesia: Mark Schwarzer Anggap Suporter Indonesia Paling Fanatik!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

suporter timnas indonesia

Chelsea telah tiba di Jakarta guna melakoni laga menghadapi Indonesia pada Kamis 25 Juli 2013 besok. Untuk lebih mengetahui bagaimana persiapan dua tim tersebut, bisa membaca prediksi pertandingannya di link berikut ini.

Sementara itu Mark Schwarzer kiper anyar Chelsea, menganggap jika pertandingan Chelsea Vs Indonesia akan menjadi pertandingan terbesar dalam Tur Asia 2013. Mark Schwarzer menilai Indonesia memiliki suporter paling fanatik di Asia Tenggara.

“Anda bisa melihat reaksi fans di seluruh Asia dan di Indonesia saya pikir kami akan melihat reaksi yang lebih besar” ungkap Schwarzer seperti yang dilansir situs resmi Chelsea.

Indonesia sendiri menjadi negara terakhir yang dikunjungi The Blues dalam tur “Here to Play, Here to Stay”.

Sebelumnya klub yang kini kembali diarsiteki Jose Mourinho itu, telah melakukan tur ke Thailand dan Malaysia.

Mark Schwarzer sendiri yakin atmosfer pertandingan Chelsea melawan Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), akan berbeda dari dua negara sebelumnya.

“Fans di sini sangat gila akan sepakbola, dan saya yakin akan menjadi pengalaman yang unik” tambah Schwarzer.

Schwarzer menilai timnya harus bekerja keras untuk beradaptasi dengan cuaca di Jakarta. Kiper timnas Australia itu menegaskan Frank Lampard Cs harus mengeluarkan kemampuan 100 persen untuk bisa meraih kemenangan.

“Sudah lama saya tidak ke Indonesia sama seperti ke Malaysia, tapi saya sering mengunjungi negara-negara di Asia untuk pertandingan internasional”

“Rata-rata cuaca di sini hampir sama. Kondisinya sangat ekstrem, berbeda dengan biasa yang kami alami di Premier League” pungkas Schwarzer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda