Scroll to Top

Persib: Absen Sebulan, Naser Al Sebai Butuh Adaptasi Lebih Lama

By Aditya / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Meskipun sudah hampir sepekan Naser Al Sebai kembali ke Persib Bandung, namun bek Persib asal Suriah ini masih perlu adapatasi lagi sebelum terjun ke laga resmi. Naser Al Sebai memang absen dari Persib selama sebulan karena harus pulang ke negaranya untuk mengurus perpanjangan paspor dan kitas.

Setelah kembali ke Persib Bandung, Naser Al Sebai mengaku masih membutuhkan beberapa waktu lagi agar bisa menyesuaikan diri dengan tim. Pemain yang direkrut Persib pada awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013 ini merasa belum siap diturunkan di laga resmi, apalagi jika harus bertanding selama 90 menit penuh.

“Mungkin belum siap. Belum cukup bagi saya latihan beberapa hari, saya masih perlu waktu, mungkin satu sampai dua minggu” ujar Naser Al Sebai di Bandung, kemarin.

Wajar apabila Naser Al Sebai merasa belum siap dan masih perlu beradaptasi lagi. Pasalnya, selama sebulan di Suriah, ia sama sekali tidak latihan karena kondisi di negaranya yang masih mencekam karena dilanda perang saudara.

“Selama kurang lebih sebulan, saya diam di Damaskus dan tidak melakukan latihan,” aku Naser Al Sebai.

Pelatih Jajang Nurjaman pun mengisyaratkan akan memberikan latihan khusus untuk Naser Al Sebai. Kemungkinan, porsi latihan Naser Al Sebai akan ditambah dan digabungkan dengan para pemain Persib Bandung yang tidak menjalankan ibadah puasa.

“Ada perbedaan menu latihan bagi Naser Al Sebai. Ada pemain yang tidak puasa, jadi ada perbedaan menu latihan, mungkin dia (Naser Al Sebai) kita masukkan dalam latihan tambahan tersebut,” kata Jajang Nurjaman.

“Paling butuh satu minggu untuk memulihkan fisik Naser. Tapi dalam hal kerjasama tim, tidak akan selama itu, karena ia bukan orang baru di tim ini,” lanjut eks asisten pelatih Pelita Jaya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda