Scroll to Top

WordPress Kini Tawarkan Domain .CO

By Ditya / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Wordpress

Layanan blog gratis populer, WordPress.com kini menawarkan custom domain baru untuk bolgger, yakni domain .CO. WordPress menawarkan layanan custom domain .CO ada blogger yang berminat untuk menggunakan nama domain sendiri, tetapi masih tetap ingin menggunakan hosting dari WordPress.

Kehadiran opsi domain .CO yang ditawarkan oleh WordPress ini semakin menambah keragaman custom domain yang sudah ditawarkan oleh layanan blog gratis populer ini sebelumnya, yakni ada domain .ME, .COM, .NET, dan .ORG. Kini domain .CO dapat dipilih oleh bolgger yang berminat menggunakan nama domain tersebut.

“Kami sangat gembira untuk mengumumkan penambahan. CO sebagai top-level domain baru pada WordPress.com. Jika Anda tertarik untuk membeli nama domain kustom untuk situs baru atau yang sudah ada, kini Anda dapat memilih dan mendaftar. CO dari antara pilihan yang ada (. ME, COM.,. NET,. ORG). domain CO. biaya $ 25/tahun,” pengumuman resmi WordPress.

Harga domain .CO yang ditawarkan oleh WordPress ini memang sedikit lebih mahal dari harga domain .CO yang ditawarkan oleh retail lain yang rata-rata menawarkan biaya $11 per tahun. Pengguna atau blogger yang berminat juga diharuskan membeli kustom nama domain pilihan dari WordPress seharga $13 per tahun.

Harga yang lebih tinggi untuk custom domain .CO yang ditawarkan oleh WordPress ini sebenarnya cukup bisa dimaklumi, mengingat nama domain kustom adalah salah satu cara WordPress untuk menghasilkan uang. Seperti yang kita ketahui, WordPress selama ini menawarkan hosting gratis.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (23/07/2013), selain menawarkan nama domain kustom, WordPress juga menawarkan penggunaan kustom CSS dan fasilitas lainnya untuk menghasilkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda