Scroll to Top

Ini Dia Bayi Kate Middleton dan Pangeran William

By Ika / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Kate-Baby

Kebahagiaan tengah menyelimuti Kate Middleton, Pangeran William, dan tentunya seluruh publik Inggris. Setelah melahirkan pada 22 Juli kemarin, Kate Middleton akhirnya menunjukkan putra pertamanya pada dunia.

Tanggal 23 Juli waktu setempat, Kate dan Pangeran William keluar dari St.Mary’s Hospital sambil menggendong bayi mereka. Ketiganya pun disambut meriah oleh masyarakat dan wartawan yang selalu setia menunggu di sekitar rumah sakit.

Baby

Dengan berselimutkan kain putih yang tebal, bayi Kate tampak begitu gemuk dan sehat. Kate dan Pangeran William pun terlihat berseri-seri sambil sesekali melambai ke arah kerumunan. Keduanya pun sempat mendekati wartawan dan mengobrol dengan mereka.

“Dia anak yang besar, dia cukup berat. Kami masih mencarikan nama untuknya, jadi kami akan mendapatkannya (nama) secepat yang kami bisa,” ujar William sambil tersenyum.

“Ini benar-benar emosional,” kata Kate. “Ini adalah momen istimewa. Kupikir setiap orangtua pasti tahu seperti apa rasanya.”

Kate-Will-Royal Baby

Di tengah-tengah obrolan, William dan Kate pun sempat sedikit bercanda tentang bayi mereka. William mengatakan bahwa anaknya mirip dengan Kate, sang istri pun merespon dengan tawa sambil berkata ‘tidak’ berkali-kali. Tak hanya itu, William juga sempat berseloroh soal rambut anaknya.

“Dia punya lebih banyak (rambut) dariku, syukurlah,” katanya.

Sebelum meninggalkan kerumunan, William memberikan komentar yang menyiratkan bahwa dia sangat menghargai mereka yang menunggu si royal baby dengan penuh kesabaran.

“Aku akan mengingatkannya (bayinya) atas keterlambatan (lahir) ketika dia sudah agak besar, karena aku tahu berapa lama kalian berdiri di luar sini,” ujarnya. “Kuharap sekarang kalian semua bisa kembali beraktivitas normal dan kami juga akan menjaga bayi kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda