Scroll to Top

Kristen Stewart: Jangan Sebut Nama Robert Pattinson!

By Ika / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Kristen Stewart

Pasca putus dari Robert Pattinson, Kristen Stewart tampaknya belum bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut. Namun bukan berarti aktris yang melejit lewat Twilight ini tidak berniat untuk move on.

Sebuah sumber mengungkapkan pada HollywoodLife bahwa Kristen Stewart punya cara tersendiri untuk menyembuhkan rasa patah hatinya. Cara ampuh itu adalah dengan tidak membicarakan Rob atau sekadar menyebut namanya.

“Dia (Kristen) masih merindukannya, tapi tidak ingin membicarakannya,” kata sang sumber. “Dia ingin tetap fokus pada film. Saat bekerja, dia akan meminta keluarga dan teman-teman terdekatnya untuk tidak menyebut nama Rob atau menanyakan bagaimana perasaannya. Itu adalah caranya mengobati patah hati.”

Kristen sepertinya benar-benar ingin melupakan Rob, karena ia terus berusaha menyibukkan diri dengan bekerja. Saat ini Kristen tengah terlibat dengan film berjudul Camp X Ray, dimana bintang Snow White and the Huntsman tersebut akan memerankan sosok tentara wanita.

“Dia sangat total dalam film ini. Dia bilang, ini adalah peran yang paling kompleks yang pernah ia mainkan selama ini,” ujar sang sumber. “Dia mendengarkan musik yang mungkin akan didengarkan tokoh yang diperankannya. Dia punya teknik-teknik yang berbeda untuk membantunya meresapi karakter yang ia mainkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda