Scroll to Top

Lee Byung Hun Tidak Ingin Dibandingkan dengan Jackie Chan

By Ika / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Lee Byung Hun

Bermain dalam film Hollywood populer membuat nama Lee Byung Hun menjadi terkenal di dunia perfilman. Bintang G.I.Joe dan RED 2 mulai sering dibicarakan banyak orang, bahkan dianggap sebagi sosok yang mewakili Asia di Hollywood.

“Sekarang, mereka akan berpikir Lee Byung Hun ketika berpikir tentang aktor Asia,” ucapnya.

Walau begitu Lee Byung Hun tak mau besar kepala. Menurut aktor asal Korea Selatan tersebut, masih ada aktor yang lebih besar darinya yang lebih berpengalaman, dia adalah Jackie Chan.

“Aku sangat menghormati Jackie Chan,” kata Lee Byung Hun. “Aku hanya bermain 3 film (Hollywood). Aku belum mencapai level (Jackie Chan). Aku tergolong pendatang baru.”

Berbicara mengenai Hollywood, Lee Byung Hun sedikit menceritakan bagaimana pengalamannya berada di tengah-tengah kesibukan syuting film-filmnya. Bintang I Saw The Devil ini berujar bahwa aktor Asia masih identik dengan bela diri, padahal mereka punya potensi lain untuk genre film yang berbeda.

“Di Hollywood, orang-orang berpikir bahwa aktor Asia hanya bisa menendang (bela diri),” katanya. “Tapi kupikir kita tidak hanya bisa melakukan itu, tapi lebih. Aku membintangi banyak genre di Korea. Bila aku punya kesempatan, aku juga ingin bermain di berbagai genre di Hollywood.”

“Dari perspektif tertentu, orang melihat aktor Asia melakukan bela diri di film action Hollywood adalah hal yang negatif,” lanjutnya. “Tapi aku berpikir positif, berpikir bahwa kami bisa melakukan apa yang tidak bisa mereka lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda