Scroll to Top

Arin Andrews dan Katie Hill, Ketika Dua Remaja Transgender Memadu Kasih

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 24 Jul 2013
Arin Andrews dan Katie Hill
Arin Andrews dan Katie Hill

Dua tahun lalu, Arin Andrews masih berstatus gadis bernama Emerald. Sedangkan Katie Hill, dulunya adalah pria tampan yang miliki nama asli Luke. Kini kedua remaja transgender itu memadu kasih. Seperti apa kisah yang dialamai mereka berdua?

Katie Hill (19) sejatinya tak mulus dalam lakukan operasi pergantian kelamin. Jika tanpa bantuan donatur anonim, ia tak mungkin bisa lunasi biaya operasi hingga USD 35 ribu. Sang donatur sendiri iba setelah membaca kisahnya di surat kabar.

Arin Andrews (17) masih duduk di sekolah tingkat atas. Katie sendiri sudah berstatus mahasiswa. Aris sukses mengangkat dua payudaranya. Ia kini rutin berlatih di gym dan sangat nyaman dengan ‘tubuh’ barunya. Lantas, bagaimana keduanya bisa bertemu?

Ditulis Daily Mail, keduanya dipertemukan dalam kelompok pendukung remaja transgender. Kelompok ini sangat terikat satu sama lain karena miliki pengalaman dan kisah hidup yang hampir sama.

Arin Andrews dan Katie Hill 2
Keduanya sempat di-bully di sekolah.

Pasca alami operasi transgender keduanya alami perlakukan tak mengenakkan di sekolah. Baik Arin dan Katie sama-sama di-bully siswa lain. Teman dan sahabat akrab mereka pun kini menjauh.

Pihak keluarga pun demikian. Denise Andrews, ibunda Arin berujar jika ia mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan putrinya itu (kini putra). Namun, tetap saja ada yang memersalahkan status anaknya.

http://www.youtube.com/watch?v=g6cAHEgs-7c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda