Scroll to Top

Flipboard Kini Bisa Dinikmati via Browser PC

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Flipboard

Aplikasi social reader Flipboard memang hanya hadir di smartphone dan tabet di Android serta iOS. Namun, Flipboard juga bisa dinikmati via browser PC.  Seperti apa layanan baru Flipboard tersebut?

Flipboard sendiri adalah sebuah aplikasi reader agregator yang kumpulkan konten dalam satu ruang. Konten ini berupa artikel dan berita di web, blog, maupun di jejaring sosial. Pengguna pun bisa mengorganisir majalah versi Flipboard-nya sendiri.

Flipboard dirilis pertama kali untuk iPad pada pertengahan yahun 2010. Kini pengguna tak hanya berlangganan majalah Flipboard pilihan aplikasi tersebut. Pengguna mulai bulan Maret lalu bisa membuat majalah Flipboard versi mereka sendiri.

Majalah inilah yang hadir di browser PC. Pengguna bisa menikmati beragam majalah di kategori yang ada via desktop PC. Perhatikan gambar di bawah ini.

Flipboard Majalah PC

Ada banyak kategori yang bisa dipilih. Jika pengguna menikmatinya di browser  PC, maka tampilannya akan sama dengan layout di tablet seperti di bawah ini.

Flipboard PC

Flipboard mengijinkan pengguna membuat majalah versi mereka lewat fitur Flip It. Ternyata fitur ini juga hadir di PC. Tinggal menklik tombol Flip It di artikel yang sedang dibaca di web tertentu maka konten terpilih akan ditambahkan secara otomatis ke majalah Flipboard.

Untuk informasi lebih lanjut dan menikmati pelbagai majalah Flipboard via browser PC, sila kunjungi laman Flipboard Community di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda