Scroll to Top

Nikita Mirzani Rela Hapus Tato Demi Sang Pacar

By Ika / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Nikita

Nikita Mirzani adalah salah satu artis pencinta tato. Buktinya, wanita cantik berambut panjang ini sudah berkali-kali membubuhkan tato di sekujur tubuhnya.

Tapi rupanya bintang Tali Pocong Perawan 2 ini harus merelakan salah satu tato tubuhnya yang ada di bagian dada untuk dihapus. Hal ini Nikita ungkapkan lewat BBM ketika dirinya siap untuk dilaser.

“@mangga 2 square. Laser tatto lagi. Bye2 nikita tatto,” ucapnya.

Menghapus tato tentu bukan perkara mudah. Lalu apa alasan Nikita Mirzani sampai rela kehilangan salah satu tatonya? Rupanya ia melakukan hal tersebut demi sang pacar bulenya.

Seperti yang diketahui, Nikita memang dikabarkan punya hubungan spesial dengan seorang pria bule. Tak hanya itu, pasangan ini bahkan akan segera menikah tahun 2014 mendatang.

Karena akan menikah itulah Nikita berinisiatif untuk mengahpus tatonya. Namun artis yang akrab dipanggil Niki ini menegaskan bahwa menghapus tato ini bukanlah permintaan sang kekasih.

“(Hapus tato karena) aku mau kawin. Enggak semua, cuma di dada,” ujarnya.

Bukan kali ini saja Nikita rela menghapus tato demi sesuatu. Tahun 2012 lalu, artis yang kerap berpenampilan seksi ini juga pernah dikabarkan menghilangkan salah satu tato kesayangannya demi bisa mendapatkan peran di sebuah film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda