Scroll to Top

Rambut Beyonce Nyangkut di Kipas Angin Saat Manggung

By Ika / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Beyonce1

Seorang penyanyi profesional sekalipun pasti pernah mengalami insiden memalukan di atas panggung, tak terkecuali Beyonce. Saat sedang manggung dan menyanyikan salah satu lagunya, rambut Beyonce malah tersangkut di kipas angin besar.

Hal ini terjadi ketika pelantun Single Ladies ini tampil di sebuah konser di Kanada. Saat itu, Beyonce membiarkan rambut ikalnya terurai, ia pun menyanyikan lagu Halo yang sempat populer beberapa tahun lalu.

Namun karena Beyonce menyanyi di depan sebuah kipas angin berukuran besar, rambut ikalnya mendadak tersangkut di kipas angin tersebut. Istri Jay-Z inipun langsung memegangi rambutnya agar tidak semakin kusut.

Halo1

Walau mengalami kecelakaan rambut, Beyonce tetap tampil profesional. Ia tampak tidak terganggu dan terus menyanyikan Halo dengan sempurna, sementara beberapa orang yang naik ke panggung langsung berusaha menyelamatkan rambutnya.

Tak sampai di situ, Beyonce sempat menunjukkan sisi humorisnya terkait insiden rambut tersebut. Seusai pertunjukkan, Beyonce menulis lirik lagu Halo di secarik kertas dan mengunggahnya di internet. Lucunya, lirik asli Halo tersebut sudah ia ubah sesuai dengan kecelakaan rambut yang ia alami.

Gravity can’t begin, to pull me out of the fan again, I felt my hair was yankin, from the fan that’s always hatin,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda