Scroll to Top

Metallica Through The Never, Film Featuring Grup Band Metallica

By Rin / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

Bagi Anda penggemar berat Metallica, bersiaplah menyaksikan konser mereka di layar lebar dalam film berjudul Metallica Through The Never. Grup band yang telah berkiprah selama lebih dari 25 tahun ini selalu memiliki cara untuk memukau para penggemarnya.

Untuk promosi film ini, Metallica menghadiri San Diego Comic-Con pada 19 Juli lalu. Metallica juga berencana akan merilis album baru tahun depan. Tentunya album baru ini telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar karena album terakhir Metallica dirilis 5 tahun lalu, tepatnya album “Death Magnetic” (2008).

Metallica Through the Never  dibintangi oleh Dane DeHaan (The Place Beyond the Pines, Kill Your Darling, The Amazing Spiderman 2), James Hetfield (vocals, guitar), Lars Ulrich (drums), Kirk Hammet (guitar, background vocals) dan Robert Trujillo (bass, background vocals).

Dane berperan sebagai seorang roadies Metallica yang ditugaskan untuk melaksanakan sebuah misi khusus selama konser Metallica sedang berlangsung. Selama perjalanan, ia harus berpetualang dan mengalami kejadian-kejadian surealis (ajaib).

Film ini diawali oleh gagasan membuat panggung konser yang sangat besar. Akhirnya panggung tersebut menutup sebagian besar floorspace di Vancouver Rogers Arena.

Lagu-lagu Metallica yang paling ikonik akan mengisi Metallica Through the Never. Pengambilan adegan film menggunakan 24 kamera secara simultan. Film ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Nimród Antal.

Metallica Through the Never akan rilis pada 27 September 2013 di IMAX dan merambah bioskop-bioskop pada 4 Oktober 2013.

Sebesar apa panggung konser yang dipakai dalam film ini? Bagaimana petualangan Dane yang magis? Anda harus menyaksikan trailer Metallica Through the Never di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda