Scroll to Top

Grup Band Padi Belum Bubar

By Herlindra Kirana / Published on Monday, 19 Sep 2011

Setelah sang drumer, Yoyo bermasalah dengan hukum masalah narkoba, Grup band ‘Padi’ sudah jarang tampil. Gosip yang beredar pun semakin menjelaskan band beranggotakan 5 personel ini bubar. Namun, kabar burung tersebut tidak dibenarkan oleh Fadly sang vokalis.

“Kami vakum sampai semua PR (tugas) selesai. Karena masing-masing personel Padi punya kesibukan. Materi lagu untuk album sudah ada, tapi mau mengeluarkan album kapan, saya tidak bisa pastikan” terang Fadly, saat ditemui di Balai Sarbini , Jakarta Selatan (16/9/2011).

Fadly juga membenarkan bahwa band-nya sedang vakum lantaran kesibukan masing-masing personelnya. Mereka juga belum tahu kapan akan merilis album terbaru.

“Kami bukan hanya tunggu Yoyo keluar. Dari semua personel punya PR. Ada yang berkarir pribadi, ada yang jadi produser, ada yang bikin lagu solo. PR saya banyak juga. Lebih ke pribadi, jadi produser album anak-anak. Mas Piyu jadi produser, Rindra juga” sambung Fadly.

Di samping itu, Fadly saat ini sedang menjalankan duet bersama Maher Zain. Meskipun sedang sibuk berproyek solo, Fadly tak menampik bahwa dia sangat merindukan tampil bersama ‘Padi’ lagi.

“Tidak ada yang bisa mengalahkan ketika bermain dengan Padi” tegas Fadly.

Tagged as:

One thought on “Grup Band Padi Belum Bubar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda