Scroll to Top

Keuntungan Hubungan Intim Bagi Pria

By C Novita / Published on Wednesday, 24 Jul 2013

pasangan

Hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan suami istri tak hanya merupakan cara untuk bersenang-senang atau rutinitas semata, namun tentu ada manfaatnya.

Nah bagi pria, berikut ini adalah manfaat kesehatan dari melakukan hubungan intim seperti dilansir Mensxp dan dikutip Okezone:

  • Mencegah sakit jantung

Hubungan suami istri terbukti sama seperti melakukan olahraga kardio atau gym, sehingga membantu menyehatkan jantung. Jantung yang sehat akan menjauhkan seseorang dari serangan stroke.

  • Menghidarkan dari kanker

Penelitian yang dilakukan oleh American Medical Association menemukan menurunnya kasus kanker prostat pada pria yang secara teratur mengalami orgasme hingga 21 kali dalam 1 bulan.

  • Terhindar dari gangguan tidur

Anda mengalami insomnia atau sulit tidur? Hubungan intim dapat menyembuhkannya. Cukup lakukan secara teratur, dan masalah gangguan tidur Anda selesai tanpa perlu pil tidur.

  • Membuat awet muda

Saat melakukan hubungan intim, detak jantung akan berdenyut cepat, metabolisme tubuh pun lancar, demikian pula kelenjar keringat yang mengeluarkan keringat. Ini baik bagi kesehatan kulit sebab darah mengalir lancar dan membuat Anda lebih awet muda.

  • Sehat hemat

Mungkin ini adalah cara untuk sehat yang sangat hemat, tentu bila dilakukan dengan pasangan resmi Anda. Anda terhindar dari penyakit, sekaligus mendapatkan manfaat seperti ke gym tanpa harus ke gym. Hemat bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda