ahmad bustomi timnas indonesia

Indonesia All-Star alias tim gabungan Timnas Indonesia senior dengan Timnas Indonesia U-23 yang dibesut oleh Rahmad Darmawan (RD) akan menghadapi Chelsea yang kini diasuh kembali oleh Jose Mourinho. Gelandang Timnas Indonesia, Ahmad Bustomi, pun menyambut laga nanti dengan suka cinta. Pemain Mitra Kukar ini menyebut laga Timnas Indonesia melawan Chelsea adalah adalah kesempatan langka.

“Ini merupakan kesempatan langka bagi semua pemain. Menghadapi Chelsea adalah kesempatan yang sangat berharga,” kata Ahmad Bustomi di Jakarta, kemarin.

Ahmad Bustomi memang telah kembali ke Timnas Indonesia setelah beberapa waktu absen di era kepelatihan Nil Maizar. Peran gelandang asal Jombang ini sebagai jenderal lapangan tengah memang cukup dibutuhkan oleh skuat tim Garuda.

Setelah kembali berseragam timnas, baik ketika dibesut Rahmad Darmawan ataupun Jacksen F. Tiago, Ahmad Bustomi beberapa kali diturunkan ketika melawan tim-tim kuat beberapa waktu lalu.

Namun, belum ada kemenangan yang mampu diraih oleh Timnas Indonesia sehingga eks pemain andalan Arema Indonesia ini pun bertekad akan tampil maksimal di laga kontra The Blues nanti.

Ahmad Bustomi akan berusaha memenuhi hasrat pelatih Rahmad Darmawan untuk menyulitkan Chelsea kendati tim raksasa Inggris itu dihuni oleh sederet pemain top dunia dan dibesut oleh salah satu pelatih terbaik sejagat, Jose Mourinho.

“Setelah beberapa pertandingan dan kita mengalami kekalahan, kita akan berusaha memberi yang terbaik di pertandingan ini. Seperti yang diminta pelatih, kita berusaha untuk menyulitkan mereka,” tekad gelandang berusia 28 tahun ini.